Bersama Dokter & Bidan Puskesmas Se-Kabupaten Karawang

SQUARE - Rapat Kerja Dinkes 2018 1

Mitos-mitos dan kurangnya informasi mengenai infeksi menular seksual (IMS) alias penyakit kelamin masih menjadi masalah besar yang perlu diluruskan. Buktinya angka kejadian penyakit menular seksual di seluruh dunia, termasuk Indonesia masih cukup tinggi.
Banyak orang yang menyangka bahwa IMS hanya terjadi pada golongan tertentu, seperti pada pekerja seks komersial (PSK). Padahal, faktanya tidak begitu.

Rumah Sakit Lira Medika bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang mengajak dokter dan bidan puskesmas se-kabupaten karawang hadir dalam acara seminar yang membahas tentang Tatalaksana & Edukasi Infeksi Menular Seksual yang Terintegrasi dengan Deteksi Dini Kanker Leher Rahim.

Acara yang berlangsung Kamis 15 November ini menghadirkan dr. Rahabbi Chandra H, SpOG (K) Onk. dan spesialis kulit dan kelamin RS Lira Medika dr. Fitra Hergyana, Sp.K.K.,MH.Kes. sebagai pembicara.

Diharapkan melalui acara ini, baik bidan maupun dokter di puskesmas se-Kabupaten Karawang dapat mallanjutkan edukasi yang lebih mendalam kepada masyarkat luas tentang infeksi menular seksual (IMS) alias penyakit kelamin. Sehingga masyarakat bisa lebih peduli terhadap bahaya yang mengancam dari penyakit ini.

 

SQUARE - Rapat Kerja Dinkes 2018 6 SQUARE - Rapat Kerja Dinkes 2018 4 SQUARE - Rapat Kerja Dinkes 2018 3 SQUARE - Rapat Kerja Dinkes 2018 2