Pembukaan Prudential Information Counter

IMG_7046

Informasi tentang seputar layanan kesehatan yang ada di rumah sakit merupakan salah satu kebutuhan yang diinginkan oleh publik, khususnya bagi keluarga pasien.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan, pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 Rumah Sakit Lira Medika bersama PAM Karawang Agency meresmikan Information Counter yang diperuntukan bagi peserta asuransi Prudential. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan pemahaman yang baik kepada pasien.

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan penandatangan sertifikat di sela-sela acara kegiatan dan pengguntingan pita di Information Counter oleh masing-masing perwakilan. Yakni Bapak dr. Ronny Novianto, M.Kes selaku direktur RS Lira Medika bersama Pimpinan PAM Karawang Agency Ibu Uminingsih, SE, Ak, RPF-I.

Information Counter ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh RS. Lira Medika dimana setiap kegiatannya ditujukan untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan kepada pengguna asuransi Prudential dalam menyelesaikan masalah dengan memuaskan. Pelayanan yang diberikan termasuk menerima keluhan atau masalah yang sedang dihadapi pada saat proses berobat di RS. Lira Medika

Beberapa point penting yang dapat diberikan oleh Information Counter adalah (1) Membantu proses administrasi terkait penjaminan bagi pasien pengguna asuransi prudential khususnya PAM Karawang Agency dan Nasabah Prudential umumnya, sehingga memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan. (2) Mencari jalan keluar untuk menyelesaikan berbagai masalah-masalah yang dihadapi oleh pasien juga memberikan berbagai informasi dan kemudahan-kemudahan kepada pasien / nasabah prudential. (3) Sebagai tempat menampung berbagai macam kendala dan keluhan, ataupun sebagai tempat konsultasi. Terkait pelayanan bagi pasien / nasabah prudential.

Acara yang diadakan di Function Hall lantai 8 RS Lira Medika ini, tidak hanya melakukan peresmian Information Counter saja tapi juga seminar kesehatan tentang Deteksi Dini Penyakt Kritis yang menghadirkan dr. Nadilah Kaulika dari RS Lira Medika sebagai narasumber.

Ibu R. Uminingsih, SE, Ak, RPF-I selaku pimpinan PAM Karawang Agency sekaligus seoranng profesional konsultan keuangan specialis juga menjadi pembicara dan memberikan pengetahuan tentang bagaimana Solusi Keuangan Jika Terjadi Penyakit Kritis.

SQUARE - pruden 1

Tandatangan sertifikat kerjasama oleh dr. Ronny Novianto, M.Kes dengan Uminingsih, SE, Ak, RPF-I

 

SQUARE - pruden 5

Foto Bersama jajaran direksi RS Lira Medika dengan pihak Prudential

 

SQUARE - pruden 4

Seminar “solusi keuangan jika terjadi penyakit kritis” oleh Uminingsih, SE, Ak, RPF-I.

SQUARE - pruden 2

Sambutan direktur RS Lira Medika dr. Ronny Novianto, M.Kes