KESERUAN TURNAMEN FUTSAL KARAWANG CUP 2018

Juara satu tim futsal Bapenda berfoto bersama panitia dan crew RS Lira Medika.

Pentingnya menjaga kesehatan merupakan kewajiban setiap orang. Banyak kegiatan positif diantaranya menerapkan pola hidup sehat seperti berolahraga teratur, makan makanan yang bergizi dan menjauhi hal-hal yang dapat mengakibatkan datangnya penyakit.

Rumah Sakit Lira Medika selalu mendukung gerakan-gerakan yang mengarah kepada pentingnya menjaga kesehatan, baik kegiatan yang secara secara langsung ataupun bersama komunitas, instansi atau antar perusahaan.

Dalam kesempatan kali ini, Rumah Sakit Lira Medika bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Karawang telah sukses menggelar turnamen Karawang Futsal Cup 2018 di Lapangan Futsal Antic Lamaran, Palumbonsari, Karawang Timur, Karawang, Sabtu (3/3/2018). Turnamen tersebut diikuti 15 tim futsal dari sejumlah OPD Pemkab Karawang, Polres dan Polsek Kabupaten Karawang.

Turnamen yang digelar sehari tersebut, dibuka langsung Bupati Karawang, dr Cellica Nurachadiana. Ia mendukung penuh kegiatan olahraga futsal tersebut dan berharap dapat digelar secara rutin.

“Agar tercipta kemitraan yang lebih sinergis antar pemerintah daerah dengan wartawan khususnya wartawan televisi dan tentunya agar kegiatan ini bisa di jadikan agenda rutin setiap tahunya,”kata Cellica dalam sambutannya. Cellica juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rumah Sakit Lira Medika karena telah mendukung dan membantu jalannya acara.

0. tendanga cellica

Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana membuka acara dengan menendang bola ke gawang.

 

Sementara, ketua Panitia Iman Alrafi,mengatakan, turnamen futsal antar instansi ini pertamakali digelar di Karawang. Peserta yang daftar sebanyak 15 tim, diantaranya, Tim Wartawan Tim Satreskrim,Satlantas, Polsek Karawang Kota, Dinas PUPR,Disdikpora,Dinas Pertanian,Bapenda, Bpmpt/ DPMPST,IPKTK asuhan Asep Aang, Dinas Ketahanan Pangan, Kominfo,dan Disdukcatpil.

“Insyallah turnamen ini akan digelar setiap tahun. Semoga sinergitas wartawan dengan instansi terkait semakin solid,” ungkapnya.

Tim Futsal Bapenda berhasil menjadi juara setelah pada partai final mengalahkan tim Disdikpora. Juara ketiga diraih tim Satreskrim Polres Karawang setelah mengalahkan tim DPMPTSP.